Strategi Jitu untuk Menyatukan Umat Islam agar Genosida di Palestina oleh Zionis Dapat Dihentikan


MutiaraUmat.com -- Umat Islam bersatu tidak mungkin hanya isidental ketika mereka diserang kaum kafir zionis laknatullah, tetapi persatuan kaum Muslim akan mampu diwujudkan dengan dorongan akidah Islam. Karena sejatinya kaum Muslim adalah satu tubuh, jika ada bagian tubuh yang sakit tentu yang lainnya ikut merasakan sakit. Persatuan kaum Muslim akan terwujud jika mereka bersatu di bawah naungan institusi Daulah Khilafah Islamiah, karena hanya dengan khilafah umat Islam mampu bersatu padu menghancurkan kezaliman yang diciptakan zionis Yahudi laknatullah.

Pada saat ini, kebiadaban yang dilakukan zionis laknatullah belum mampu membuka mata seluruh kaum Muslim bahwa kezaliman Barat dengan mengusung sistem kapitalisme demokrasi itu nyata. Hingga ratusan tahun Muslim Palestina dijajah zionis laknatullah, belum menyadarkan mereka akan kebutuhan umat Islam terhadap Khilafah Islamiah. Apakah menunggu Muslim Palestina di genosida untuk memahami bahwa mereka butuh kekuatan militer untuk mengusir zionis laknatullah? Apakah dunia Islam menunggu bernasib seperti Palestina baru sadar jika zionis laknatullah begitu kejam dan harus dimusnahkan dari muka bumi ini?

Pasti dunia akan berteriak jika genosida terus dilakukan oleh zionis laknatullah di Palestina. Namun sebesar apa teriakan dunia membela Muslim Palestina jika mereka tidak memahami solusi hakiki terhadap penjajahan di Palestina? Harus meminta tolong kepada siapa lagi, jika seluruh penguasa-penguasa negeri Muslim mengambil peran sebagai setan bisu dan PBB sebagai legitimasi kezaliman yang ada di Rafah? 

Inilah pentingnya kaum Muslim menyadari menyuarakan kembalinya penegakkan Khilafah Islamiah untuk menolong saudara Muslim di Rafah adalah jalan untuk menolong Muslim Palestina. Tidak hanya Muslim Palestina tetapi juga seluruh umat Islam di dunia yang tinggal di bawah rezim anti Islam. Jika kaum Muslim tidak menyadari pentingnya hal ini, kepada siapa kaum Muslim harus berharap pembebasan Palestina dan pengusiran zionis laknatullah dari Masjidilaqsa? 

Oleh karena itu, dakwah menyeru membangkitkan umat akan pentingnya khilafah tidak boleh ditinggalkan dan harus didukung dengan segala saya upaya, karena tidak mungkin umat Islam berharap pada demokrasi kapitalisme untuk menolong agama ini. Justru demokrasi kapitalisme adalah alat penjajahan Barat untuk memperbudak manusia agar tunduk dalam belenggu keserakahan kafir penjajah. 

Strategi Islam membebaskan Palestina adalah dengan persatuan umat muslim di bawah satu komando Khilafah Islamiah dan mengusir zionis laknatullah dari Masjidilaqsa. Jika Khilafah Islamiah belum tegak harus ada upaya kaum Muslim untuk mengembalikannya. Upaya mengembalikan kehidupan Islam ini adalah jalan terakhir untuk membebaskan Palestina dan memboikot zionis Yahudi dari Masjidilaqsa.

Oleh. Ika Mawarningtyas
Direktur Mutiara Umat Institute

Sumber tulisan: TintaSiyasi.id

0 Komentar