Rezim Zionis Seakan Menggali Kuburnya Sendiri

Mutiaraumat.com -- Direktur Indonesia Justice Monitor (IJM) Agung Wisnuwardana mengungkapkan bahwa rezim zionis seakan menggali kuburnya sendiri. 

“Rezim Zionis seakan menggali kuburnya sendiri untuk melempar mereka di dalamnya,” ungkapnya dalam Channel YouTube JUSTICE MONITOR: Bergolak! Mahasiswa Amerika Serikat Bergerak, Selasa (30/04/2024). 

Ia mengatakan bahwa di mata rakyatnya, rezim kapitalis Amerika Serikat telah kehilangan landasan moralnya sejak lama, yakni ketika serangan brutal yang dilakukan terhadap Afganistan dan Irak. Sementara, Joe Biden mendukung tindakan yang dilakukan oleh entitas Zionis Yahudi Israel yang brutal adalah bukti nyata yang diakui oleh Biden dalam pidatonya. 

“Ketika dia (Biden) berpidato dan dia mengatakan, ‘jika tidak ada Israel kami akan menciptakannya" artinya dia (Biden) mengakui apa yang dilakukan orang Yahudi dalam hal perampasan tanah dan kejahatan yang dilakukan selama 75 tahun,” jelasnya. 

Ia mengatakan bahwa proyek Amerika yaitu solusi dua negara, sungguh telah dikubur oleh kelakuan Zionis Yahudi. Begitu juga dengan perjanjian Oslo, Netanyahu ingin membatalkannya, ketika dia menyatakan pada 14 Desember 2023 lalu, bahwa semua itu adalah kesalahan besarnya. 

Menurutnya, Netanyahu berusaha menolak tekanan Amerika Serikat dan mengambil risiko, karena Netanyahu tahu bahwa  menuruti pemerintahan Biden, berarti secara politik dia berakhir. 

“Oleh karena itu, dia (Netanyahu) ingin tampil sebagai pemimpin yang kuat yang tidak tunduk pada tekanan eksternal meskipun tekanan tersebut berasal dari Amerika Serikat yang telah menyelamatkan entitas Yahudi sejak 7 Oktober yang lalu,” sambungnya. 

Ia menjelaskan, pernyataan Netanyahu tersebut membangkitkan antusiasme ekstrem kanan yang melihatnya sebagai satu-satunya penyelamatan kekuasaannya. 

“Namun, tampaknya kekuasaannya terbatas dan tidak akan mampu melawan Amerika Serikat yang telah menjaga keberadaannya dan seluruh pilar negaranya,” tutupnya.[] Mustaqfiroh

0 Komentar