Palestina Butuh Khilafah sebagai Solusi Tuntas

MutiaraUmat.com -- Tokoh Peduli Syariah Sulawesi Tenggara (Sultra) Yuslan Abu Fikri, S.E. menuturkan, Palestina butuh khilafah. "Solusi tuntas (hakiki) persoalan Palestina dan seluruh negeri-negeri Muslim hari ini adalah dengan hadirnya seorang khalifah. Maka, umat ini butuh khilafah, Palestina butuh khilafah," ungkapnya, pada Aksi Akbar Bela Palestina Sulawesi Tenggara #JanganLupakanPalestina, di Tugu Eks MTQ, Ahad (19/5/2024). 

Tegas ia katakan, karena khilafah inilah yang akan menyempurnakan jihad untuk mengusir penjajah Zionis ini. Khilafah inilah yang akan membebaskan seluruh wilayah negeri-negeri Muslim dari penjajahan orang-orang kafir. 

"Karena khilafah inilah yang menjaga kekayaan negeri-negeri Muslim dan memberikan kesejahteraan terhadap rakyatnya. Khilafah inilah yang akan menjaga dan tidak ada tetesan darah kaum Muslim. Khilafah inilah yang akan melawan setiap persekutuan negera-negara Barat seperti AS yang mendukung keberadaan Israel laknatullah'alaik. Khilafahlah yang akan mempersatukan seluruh negeri-negeri dan tentara-tentara kaum Muslim di bawah satu komando jihad yang diserukan oleh khalifah," terangnya.

Lanjut ia katakan, khilafahlah yang akan menerapkan dan menegakkan peradaban Islam yang akan memberikan rahmat bagi seluruh umat di dunia.

"Oleh karena itu kami menyeru penguasa, jenderal-jenderal dan tokoh-tokoh negeri ini untuk segera bergabung dengan kami para pejuang khilafah, penolong agama Allah, dalam menyongsong kemenangan Islam sebagaimana yang Allah telah janjikan melalui lisan Rasulullah Saw. Takbir! ," pungkasnya.[] Lanhy Hafa

0 Komentar