Serangan Iran ke Israel Bukan Membantu Palestina

MutiaraUmat.com -- Menyikapi serangan Iran ke Israel, Dai dan Influencer Ustaz Felix Siauw mengungkapkan, aksi tersebut hanya untuk membalas pengeboman yang dilakukan Israel terhadap kedutaan besarnya di Suriah. 

“Dia (Iran) tidak ada urusan dengan Gaza, yang dia lakukan adalah membalas apa yang dilakukan oleh Israel ketika ngebom kedutaan dia di Suriah," tuturnya pada Edisi Sepesial Download di Chanel Youtube dr. Richard Lee, MARS, bertajuk "Iran Serang Israel Bukan Bantu Palestina!? Felix Siauw Ultimatum Pdt. Gilbert!!!, Senin (22/4/2024). 

Ia mengatakan bahwa peristiwa pemboman kedutaan tersebut telah menewaskan banyak sekali pejabat-pejabat penting Iran. Sehingga, Iran melakukan serangan balasan terhadap Israel. Iran punya kepentingan sendiri. "Aku kecewa dengan serangan Iran," cetusnya. 

"Seharusnya Iran tidak sendiri menghancurkan Israel, seharusnya Iran bersatu dengan 22 negara Arab Suni untuk kemudian membebaskan Baitul Maqdis Palestina secara fisik. Bersatu melawan Israel secara fisik itu adalah solusi untuk saat ini karena Israel enggak ngerti bahasa perdamaian dia ngertinya bahasa fisik," pungkasnya.[] Lilis

0 Komentar