UIY: Setop Berharap pada PBB!



MutiaraUmat.com -- Menanggapi putusan Mahkamah Internasional terkait kejahatan genosida entitas penjajah Zionis Yahudi Israel terhadap Muslim Palestina, Cendekiawan Muslim Ustaz Ismail Yusanto (UIY) mengatakan bahwa umat Islam harusnya berhenti berharap terhadap lembaga Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). 

"PBB itu kan dilahirkan oleh negara-negara Imperialis itu, maka pasti lembaga itu akan digunakan untuk mempertahankan hegemoni dan dominasi mereka, karenanya, maka mestinya umat islam setop berharap terhadap PBB," tegasnya dalam program Focus To The Point dengan tema: PBB, Penyebab Penderitaan Dunia? di kanal Youtube UIY Official, Selasa (13/2/2024). 

UIY mengatakan bahwa negara-negara Barat yang merupakan representasi eks Romawi menjadi kekuatan tunggal setelah runtuhnya negara adikuasa yaitu Islam. Ketika mereka menjadi kekuatan tunggal, maka pasti mereka memimpin dunia itu berdasarkan interest mereka. 

"Ketika interest mereka itu memerlukan perang, ya perang dilakukan. Ketika interest mereka itu memerlukan injak kaki, injak kaki. Kalau mereka itu memerlukan berbohong, berdusta, ya begitu mereka," jelasnya. 

Maka dari itu ia sampaikan bahwa umat Islam tidak bisa mengharapkan kebaikan dari sesuatu yang bukan sebuah kebaikan. Umat Islam telah dikaruniai akal yang sehat, nurani yang jernih, dan juga petunjuk yang sangat jelas. Umat Islam mestinya memikirkan sebuah tatanan baru ala Islam. Sebuah tatanan baru yang bisa memastikan bahwa keadilan, ketentraman, dan kedamaian dunia bisa diwujudkan. 

"Tata dunia ala Islam itu yang harus kita pikirkan, dan itu hanya akan mungkin ketika Islam sendiri menjadi adikuasa, dan karenanya kemudian dia menjadi ruling power dunia, memimpin dunia, mereka-mereka yang zalim itu tunduk di bawahnya. Ketika di tengah-tengah umat Islam ada Khilafah 'Ala Minhaji Nubuwah, itu yang mestinya kita tuju," pungkasnya.[] Cicin Suhendi

0 Komentar