Inilah Dua Kekuatan untuk Mengalahkan Zi*nis Y*hudi


MutiaraUmat.com--Direktur Indonesia Justice Monitor (IJM) Agung Wisnu Wardana membeberkan dua kekuatan yang bisa mengalahkan Zionis Yahudi.

"Umat Islam itu punya kekuatan hebat. Kekuatan yang bukan sekedar kekuatan material militer tapi jauh lebih dalam yaitu kekuatan akidah dan kekuatan ideologi inilah yang akan bisa mengalahkan Zionis Yahudi sekaligus nanti bisa mengarahkan negeri Palestina itu mau dibawa kemana setelah perang berakhir," ungkapnya dalam Program Live Kabar Petang: Menyoal Kelemahan Penguasa Muslim di YouTube Khilafah News pada Jumat (12/1/2023). 

Ia menjelaskan, maksud dari dua kekuatan hebat itu adalah kekuatan tersebut datangnya dari Allah Swt dan kekuatan yang datangnya dari Allah Swt hanya akan bisa muncul jika di dalam hati umat muslim ada akidah Islam dan mau terikat pada aturan Allah Swt.

"Maka pasca  kemenangan Palestina dengan Israel itu tidak mungkin akan kehilangan arah. Karena dengan keterikatan hukum syarak maka Palestina harusnya menjadi cikal bakal tegaknya Daulah Khilafah Islamiah. Itu akan menjadi cikal bakal kemenangan Islam seperti di masa masa yang dulu, mengikuti metode kenabian, itulah yang akan memenangi perang dunia. Bukan hanya perang dunia dan kita akan menguasai dunia menjadi adidaya hebat yang bisa mengalahkan Amerika beserta sekutu-sekutunya hari ini. Jadi kekuatannya balik lagi pada kekuatan akidah dan kekuatan ideologi. Itu yang paling penting untuk dilakukan karena disitulah kunci kemenangan umat Islam," lugasnya.

Seperti diketahui, lanjutnya, dahulu saat perang badar, jumlah kaum muslim hanya 300 orang menang melawan 1000 orang musuh, ini menjadi bukti kekuatan akidah dan ideologi begitu nyata. 

"Apalagi saat ini umat Islam secara material sudah lebih kuat dari pada Israel cuma karena enggak punya kekuatan ideologi sehingga serba takut serba ragu-ragu sehingga terjadilah penghianatan oleh para penguasanya," ungkapnya. 

Ia juga mencatat, berdasarkan situs global firepower negeri-negeri muslim berada dalam urutan diatas Israel untuk kekuatan militernya, negeri-negeri muslim memiliki ratusan ribu tentara serta ratusan persenjataan yang lengkap (pesawat tempur, helikopter, tank, kapal selam, artileri, jet tempur, kapal fregat, kapal korvet). 

Lebih lanjut ia memaparkan Pakistan berada di urutan tujuh kekuatan militer dunia, kemudian Turki di urutan ke 11, Indonesia menduduki urutan 13, Mesir Urutan 14, Iran posisi ke 17 sementara Israel nomor 18.

"Nomor 18 kekuatan militernya, artinya apa?Brigade al-Qassam yang cuma milisi saja bisa menembus benteng pertahanan musuh. Apalagi kalau yang saya sebutkan tadi. Pakistan, Turki, Indonesia, Mesir, Iran ini mau serius. Semua datang untuk melakukan bantuan kepada Palestina. Saya pikir kita akan bisa mengalahkan itu semua. Semua ini terjadi gara-gara apa? bukan tentaranya yang lemah tentaranya hebat tapi karena penghianatan dan kepengecutan dari pemimpin-pemimpin negara dunia Islam ini yang menyebabkan problem luar biasa sampai hari ini," pungkasnya. []Tenira

0 Comments