Sekularisme Menjauhkan Fitrah Manusia dari Sang Pencipta


MutiaraUmat.com -- Fakta hari ini banyak umat muslim yang jauh daripada Islamnya, malah seakan takut dan anti terhadap apa-apa yang berbau agama, misal kajian, remaja sampai orang tua saat ini pun anti banget menghadiri seolah-olah main/hiburan adalah prioritas. 

Generasi yang jauh dari pada Islamnya jauh daripada Tuhannya, seolah hidup adalah yang utama sedangkan menuntut ilmu "besok masih bisalah dicari" katanya, yaa soal agama nanti saja tetapi soal hiburan di dunia jadi keutamaan. 

Padahal sejatinya kematian itu pasti dan tidak tau kapan akan terjadi, setelah pemikiran Barat merasuki umat seluruh negeri semua terasa berbeda, seakan merdeka tetapi padahal pikiran mereka terbelenggu oleh pemikiran Barat yang jauh dari fitrah seorang hamba. 

Sejatinya, kehidupan ini fana banyak darinya yang berebut kekuasaan semata. Yaa, itulah sebabnya mereka mencekoki dengan pemikiran mereka supaya umat muslim jauh daripada Islamnya dengan begitu mereka dapat meraih kemudahan untuk mengalahkan bahkan menguasai dunia.

Yaa, seperti saat ini, Palestina adalah jantung dunia, jika jantungnya saja sedang tidak baik-baik saja maka seluruh umat di dunia ini sama sedang tidak baik-baik saja, banyak kerusuhan dan tidak stabil bahkan tidak ada kedamaian yang hakiki. 

Para penjajah telah berhasil mencekoki pemikiran dengan menerapkan sistem sekularisme yang mana memisahkan agama dari kehidupan, sejatinya jika seorang hamba jauh daripada Tuhannya maka ia adalah rapuh, murah terguncang, mudah diprovokasi, tidak ada pendirian yang kokoh, bahkan faktanya mudah dicekoki oleh pemikiran Barat sampai saat ini. 

Ya mau gimana lagi, saat ini dunia mengadopsi sistem buatan para penjajah yang ingin menguasai dunia dan mengendalikan dunia sesuka mereka dan tidak memandang sebuah keadilan yang sebenarnya, faktanya keadilan saat ini tidak adil, tajam ke bawah dan tumpul ke atas. 

Yaa, lagi-lagi sistem buatan manusia itu emang salah dan tidak semestinya digunakan apalagi diadopsi oleh seorang Muslim. Karena sejatinya Allah telah memberikan sistem sebaik-baiknya sistem.

Allah telah menyiapkan sistem terbaik biasa disebut Khilafah Islamiyyah, yang para penjajah pun telah mempercayai bahwa sistem ini akan menguasai dunia pada tahun 2020-an. 

Sistem Khilafah Islamiyyah adalah sistem yang berasal dari Allah SWT bukan lagi sistem buatan manusia, manusia diciptakan di dunia ini sejatinya hanya untuk beribadah maka dari itu segala sesuatu yang Allah perintahkan dan Allah larang harus dilaksanakan sesuai apa yang dijelaskan. Maka jelas darinya jika sistem Khilafah Islamiyyah ditolak sama halnya tidak setuju sama apa yang telah Allah tetapkan.

Jika sistem Khilafah Islamiyyah ditegakkan maka umat seluruh dunia akan damai sejahtera meskipun ia bukan seorang Muslim, sebab pada jaman nabi dulu ketika kepemimpinan Islam semua tidak dibedakan entah itu Islam maupun non Islam semua terjaga dan tidak ada yang tertindas, beda halnya saat ini sistem sekularisme yang menguasai dunia maka banyak penindasan di setiap penjuru dunia, fakta yang terjadi Rohingya, Uighur, Palestina, dan sebagainya.

Dan lagi-lagi setiap agama tidak memiliki aturan atau tidak ada sistem semacamnya kecuali hanya Islam yang memiliki, dan lagi ketika Islam menguasai dunia semua akan lebih sejahtera sebab dari berumahtangga, bersosialisasi, ekonomi, sosial budaya, bahkan negara dalam Islam telah diaturnya secara mendetail.[]

Oleh: Indah Setyorini
(Aktivis Muslimah)

0 Comments