Menyikapi Sikap Pengecut Zionis Yahudi


MutiaraUmat.com -- Aktivis Muslimah Ustazah Noval Tawang mengatakan bahwa Allah telah menentukan jihad sebagai solusi terhadap tindakan pengecut zionis dan Amerika Serikat 

"Allah telah menentukan jihad sebagai solusi terhadap tindakan pengecut zionis dan Amerika Serikat seperti hari ini," ujarnya di YouTube Muslimah Media Center yang bertajuk Pengemban Dakwah, Menyikapi Sikap Pengecut Zionis Yahudi, Rabu (6/12/2023).

Ia menegaskan bahwa hal tersebut bisa terjadi jika pasukan kaum Muslim bersatu dibawah satu komando kepemimpinan di dalam melakukan aktivitas jihad. Oleh karena itu, perjuangan mengembalikan kehidupan Islam di bawah satu kepemimpinan merupakan perkara yang urgent.

"Disinilah peran penting para pengemban dakwah. Keseriusan dan kesungguhan para pengemban dakwah didalam berjuang sangat dibutuhkan agar umat segera terselamatkan dari sebuah krisis dan bala bencana dan menjadi hujjah bagi para pengemban dakwah bahwa kita tidak berpangku tangan didalam upaya mengembalikan kemuliaan Islam dan kaum Muslim," yakinnya

Menurutnya, kebiadaban zionis pada warga Palestina masih terus berlangsung bahkan semakin menggila. Setelah menyepakati gencatan senjata selama empat hari ditambah dua hari dan satu hari, entitas Yahudi kembali melakukan gerakan secara biadab kepada warga Palestina terutama perempuan dan anak-anak. Hingga ratusan jiwa menjadi syahid dalam sehari.

"Penjajahan yang berkepanjangan ini seharusnya membuka mata umat di seluruh dunia dan mendorong mereka untuk segera bangkit dan mengakhiri penjajahan zionis. Para pengemban dakwah harus menyadarkan umat di seluruh dunia bahwa akar masalah dari penjajahan Palestina adalah tidak adanya sebuah negara yang memiliki kekuatan yang sepadan dengan adidaya Amerika sebagai suporter terbesar dari zionis dan satu-satunya negara yang bisa menyaingi kekuatan adidaya Amerika Serikat adalah negara yang menerapkan syariat Islam," tegasnya.

Ia memaparkan, saat negara yang menerapkan syariat Islam tersebut ada, maka penjajahan zionis akan segera diakhiri dalam waktu yang sangat singkat. Amerika Serikat sebagai negara adidaya di dunia menggunakan zionis untuk melancarkan hegemoninya ke Palestina dan seluruh dunia dalam berbagai bidang termasuk penjajahan fisik.

"Sedangkan di negeri-negeri Muslim, kaum Muslim merasakan hegemoni AS diaspek lain, seperti ekonomi, sosial budaya dan sebagainya. Entitas Yahudi dan AS semakin berani melakukan serangan karena rezim Turki, Qatar, Saudi, Iran, Mesir dan rezim-rezim Muslim lainnya menegaskan berulang kali bahwa peran mereka tidak lebih hanya melontarkan kutukan dan pernyataan-pernyataan di media yang sebenarnya itu menegaskan sikap yang mereka sembunyikan selama ini, yakni enggan mengirimkan pasukan untuk membantu melawan penjajahan zionis dan Amerika Serikat," bebernya.

Ia melanjutkan, para rezim tersebut tidak lagi sensitif terhadap teriakan-teriakan permintaan pertolongan dari orang-orang yang kehilangan anak, para wanita, orang tua anak-anak dan laki-laki yang tidak bersenjata dan seluruh dunia mengetahui bahwa penjajahan tersebut tidak akan berakhir hanya dengan pertemuan, solusi dua negara dan gencatan senjata.

"Balasan yang benar terhadap serangan zionis Yahudi adalah dengan memobilisasi pasukan untuk membela warga Palestina dan menghancurkan entitas zionis penjahat serta mengembalikan Palestina dan warganya kepangkuan umat Islam dan itu semua tidak mungkin terjadi tanpa adanya institusi yang menerapkan syariat Islam, yang akan mengubah timbangan dunia ini ke arah Islam," pungkasnya.[] Nabila Zidane

0 Comments