Khilafah Islamiah Sebentar Lagi Menguasai Dunia

MutiaraUmat.com -- Para penjahat yang menguasai dunia saat ini meyakini bahwa suatu saat dunia akan dipimpin oleh seorang Khalifah Islamiyyah.

Mereka mengadakan pertemuan rakas 15 negara di New York pada tahun 2012 yang memiliki intelijen terbaik dunia duduk bersama membicarakan siapa pemimpin ke depan ya dari empat opsi, pertama Amerika, kedua China, ketiga elit global, keempat khilafah Islamiyyah.

Mereka pun berpendapat bahwa tiga opsi lainya sudah rontok semua, dan mereka sepakat bahwa Khilafah Islamiyyah yang akan kembali memimpin dunia di atas tahun 2020-an. 

Penjajah saja sudah tau siapa pemimpin kedepannya, tetapi umat Muslim saat ini masih saja takut dengan sistem Khilafah? 
Padahal sistem Khilafah pada akhirnya yang akan memimpin dunia dan pemimpin nya dinamakan Imam Mahdi yang saat ini sering dibincangkan. 

Emang bener sih, penjajah suka meracuni umat Muslim agar jauh dari Islamnya dengan demikian seorang Muslim yang akidahnya sudah terjajah oleh penjajah dia mudah diracuni pemikiran yang salah, contohnya banyak daripada umat Muslim yang takut dengan sistem Khilafah padahal Khilafah adalah ajaran daripada Islam, dan dengan dalih di negara banyak penganut agama selain daripada Islam dan itu tidak bisa diganti harus Pancasila katanya. 

Padahal sejatinya sistem sekularisme kapitalisme yang digunakan saat ini adalah sistem buatan Yahudi agar semua Umat Muslim jauh daripada Islamnya. Dan faktanya itu sudah terjadi sangat mulus sekali ya rencana penjajah yang ingin menguasai dunia ini. 

Namanya juga penjajah ya bagaimana caranya agar umat Muslim terpecah belah, dengan demikian mudah dikuasai olehnya tanpa harus pusing-pusing perang fisik. 

Allahuakbar, Allahuakbar Islam sebentar lagi akan menguasai dunia, cuman yang jadi pertanyaannya. Kita yang sebagai umat Muslim apakah diam dan menunggu dengan datangnya seorang pemimpin? Ataukah ikut serta didalamnya untuk menegakkan sistem Khilafah Islamiyyah?

Sejatinya Allah itu telah berjanji bahwa Islam lah yang akan menang sebab Islam adalah agama penyempurnaan dari agama lainya, dan kemenangan Islam pun juga akan membawa jantung dunia yaitu Palestina dapat dimerdekakan dengan kuasa Allah.

Yang jadi pertanyaannya apakah kita termasuk golongan yang membela Allah atau tidak? 

Padahal kelak di akhirat semua perbuatan yang dilakukan semasa di dunia akan dimintai pertanggungjawaban, ya semisal ikut berjuang menegakkan kembali sistem Islam atau malah munafik dan mengatakan bahwa itu sistem radikal? 

Kita sebagai umat Muslim harus paham betul mana yang salah mana yang benar jangan sampai kita mengikuti langkah setan, sebab akhir zaman emang sangat mengerikan banyak penghianat diantaranya. Yang suka mengadu domba atau bahkan rakus dengan kekuasaan. 

Jika kita belum paham bener apa itu sistem Khilafah Islamiyyah wajib darinya kita untuk belajar lebih dalam bersama kelompok dakwah Islam yang paham akan itu, bukan malah menjelekkan padahal emang dari awal saja belum tahu tetapi langsung mengjude bahwa itu sistem radikal hanya dengan omongan-omongan dari penjajah yang dianut olehnya. 

Sebelum terlambat waktunya yuk kita belajar bersama kelompok Islam ideologis, Islam kaffah tanpa nanti tanpa tapi. Jangan sampai kelak di akhirat ditanya sama Allah apakah kamu ikut serta menegakkan Sistem Khilafah atau sebaliknya?

Oleh: Idah Setyorini
Aktivis Muslimah

0 Comments